Posted by: offunugroho | October 25, 2010

niat (semoga) lurus.

Allah. Aku mohon padaMu, Berikan lah aku setitik ilmu ikhlas. Kuatkan aku dengan niat awalku. Aku hanya ingin mengubah menjadi lebih baik. Jika memang bukan aku, maka tempatkan aku di tempat yang tetap membuatku bermanfaat.

Allah, kutahu ini sulit. Namun kuyakin, lebih akan sulit jika bukan aku di sana. Allah, bantulah aku untuk menghadapi semuanya,. Bantulah aku untuk melewati semua ujian tantangan ini. Allah, kuyakin jika niatku baik, tentu Engkau akan menjaga.

Lancarkanlah lisanku, lancarkan pikiranku, agar mereka semua bisa mengerti maksudku yang semoga memang benar baik.

Maka jika Engkau menghendaki, pilihkan lah yang terbaik bagiku, bagi agama ini… Karena Engkau Mahatahu. Mudahkan jangan persulit. Allaahumma yasiir wa la tu’asir.

Lancarkanlah lisanku, lancarkan pikiranku, agar mereka semua bisa mengerti maksudku yang semoga memang benar baik.

Aku berserah padaMu. Maju.

Responses

  1. Dari Amirul Mu’minin, Abi Hafs Umar bin Al Khottob radiallahuanhu, dia berkata:
    Saya mendengar Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda :

    Sesungguhnya setiap perbuatan tergantung niatnya. Dan sesungguhnya setiap orang (akan dibalas) berdasarkan apa yang dia niatkan. Siapa yang hijrahnya karena (ingin mendapatkan keridhaan) Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya kepada (keridhaan) Allah dan Rasul-Nya. Dan siapa yang hijrahnya karena dunia yang dikehendakinya atau karena wanita yang ingin dinikahinya maka hijrahnya (akan bernilai sebagaimana) yang dia niatkan.

    Smgt. Offu!
    Jgn lupa u/ selalu pembinaan dan jg berkumpul dg teman2 yg baik, insyAllah berjama’ah membantu niat tetap terjaga.

    Keep Moving Forward,, Bismillah…


Leave a Reply

Categories

